PSIS Gagal Mencuri Poin Penuh di Kandang PSS Sleman

Jumat, 21 Juli 2023 – 21:35 WIB
PSIS Gagal Mencuri Poin Penuh di Kandang PSS Sleman - JPNN.com Jateng
Pemain PSIS Semarang Carlos Fortes yang kecewa setelah gagal mencetak gol ke gawang PSS Sleman pada laga pekan ke-4 Liga 1 Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, pada Jumayt (21/7). Foto: Instagram/psisofficial

jateng.jpnn.com, SLEMAN - PSIS Semarang gagal membawa pulang tiga poin setelah ditahan imbang 2-2 dari tuan rumah PSS Sleman pada pekan ke-4 Liga 1 Indonesia 2023/24 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (21/7).

PSIS Semarang sempat unggul berkat Carlos Fortes serta Gali Freitas. Kemudian dua gol dari PSS Sleman dicetak oleh Kei Sano dan Jihad Ayoub.

Hasil ini membuat PSS Sleman masih berada di posisi ke-8 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan lima poin dari empat laga. Sementara itu, PSIS Semarang naik ke peringkat kedua dengan torehan tujuh poin.

Alur Pertandingan

Pada babak pertama PSIS Semarang memberikan ancaman terlebih dahulu melalui tendangan keras Alfreandra Dewangga, tetapi belum membuahkan hasil.

Selanjutnya PSS yang mendapatkan peluang melalui tendangan dari luar kotak penalti Yevhen Bokhasvili, akan tetapi bola masih menyamping dari gawang PSIS.

Pada menit ke-24 PSIS berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol yang dicetak oleh Carlos Fortes setelah menerima umpan Septian David Maulana sehingga skor berubah menjadi 1-0.

PSS berusaha untuk mencari gol penyeimbang dan sempat memiliki peluang melalui sundulan Wahyudi Hamisi memanfaatkan umpan Jonathan Bustos, akan tetapi bola masih belum menemui sasaran.

PSIS Semarang gagal membawa pulang tiga poin setelah ditahan imbang 2-2 dari tuan rumah PSS Sleman pada pekan ke-4 Liga 1 Indonesia 2023/24.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News