Bertandang ke Markas PSS Sleman, PSIS Siap Bawa Pulang 3 Poin

Jumat, 21 Juli 2023 – 09:27 WIB
Bertandang ke Markas PSS Sleman, PSIS Siap Bawa Pulang 3 Poin - JPNN.com Jateng
Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius (ANTARA/ I.C.Senjaya)

jateng.jpnn.com, SLEMAN - PSIS Semarang akan bertandang ke kandang PSS Sleman pada laga pekan keempat Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (21/7).

Pelatih PSIS Semarang Gilbert Aguis mengatakan timnya punya motivasi tinggi setelah pada pekan lalu timnya mengalahkan Persebaya Surabaya 2-0.

"Persiapan untuk pertandingan lawan PSS Sleman sangat bagus. Setelah memenangi laga lawan Persebaya, recovery bagus dan kita siap untuk laga besok lawan PSS," katanya.

Namun, pada laga kali ini, Laskar Mahesa Jenar tak akan diperkuat pemain sayap asing Vitinho yang absen karena cedera pada bagian betis yang dialami sejak pekan lalu.

Pelatih asal Malta tersebut menjelaskan PSIS berkekuatan 22 pemain ketika bertandang ke Sleman yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan tim.

Soal tekanan dari suporter tim tuan rumah, Gilbert memastikan Carlos Fortes serta kolega sudah terbiasa tampil dengan tekanan penonton di kandang lawan.

"Saat tampil home, kita banyak didukung suporter. Dan saat away, suporter lawan menghormati kita. Ini adalah menyenangkan," jelas Gilbert.

Selain itu, PSIS Semarang juga memiliki catatan baik ketika menghadapi PSS Sleman ketika klub berjuluk Mahesa Jenar itu menorehkan lima kemenangan dari enam pertemuan pada ajang Liga 1.

Pelatih PSIS Semarang Gilbert Aguis mengatakan timnya kini diselimuti motivasi tinggi jelang menghadapi PSS Sleman pada pekan ke-4 Liga 1 Indonesia di Stadion M
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News