PSIS Semarang Fokus Hadapi PSS Sleman, Siap Lanjutkan Tren Positif

Rabu, 19 Juli 2023 – 21:59 WIB
PSIS Semarang Fokus Hadapi PSS Sleman, Siap Lanjutkan Tren Positif - JPNN.com Jateng
Pesepak bola PSIS Semarang Carlos Fortes (kiri) bersama rekannya Gali Freitas (kanan) melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Persebaya Surabaya dalam pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, Minggu (16/7/2023). PSIS Semarang mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 2-0. ANTARA FOTO/Aji Styawan/Spt.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - PSIS Semarang akan menghadapi PSS Sleman pada laga pekan keempat Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (21/7).

Secara head to head, PSIS Semarang mencatatkan lima kemenangan dan hanya menelan satu kekalahan dari PSS Sleman pada ajang Liga 1.

Maka dari itu, pelatih PSIS Semarang Gilbert Aguis menginginkan timnya mampu menjaga catatan positif ketika menghadapi PSS Sleman.

Namun, Agius tetap mewaspadai kekuatan yang dimiliki PSS Sleman pada kompetisi Liga 1 musim ini.

"Persiapan telah kami lakukan seperti biasa untuk menghadapi sebuah pertandingan. Memang kami punya catatan bagus menghadapi PSS, tetapi itu hanya untuk sebuah motivasi. Terpenting kami harus fokus untuk menghadapi PSS dan terus berproses lebih baik," ujarnya, Rabu (19/7).

Dibanding musim-musim sebelumnya, lanjut dia, PSS Sleman saat ini memiliki kekuatan yang jauh berbeda.

Dia juga mengatakan PSS Sleman telah mengalami perubahan pada kursi pelatih kepala dengan diangkatnya Marian Mihail menggantikan Seto Nurdiantoro jelang bergulirnya musim ini.

"PSS memiliki perbedaan dibanding musim lalu. Mereka memiliki pelatih baru dan pemain-pemain baru yang berkualitas. Oleh sebab itu, kami harus fokus karena di Indonesia memainkan laga away tidak mudah. Semoga hasil yang kami dapat sesuai dengan harapan," jelasnya.

Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius ingin menjaga tren positif saat menghadapi PSS Sleman pada laga pekan keempat Liga 1 2023/2024.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News