Empat Pemain Diaspora Tak Lolos Seleksi Timnas U-17 Indonesia

Minggu, 23 Juli 2023 – 21:43 WIB
Empat Pemain Diaspora Tak Lolos Seleksi Timnas U-17 Indonesia - JPNN.com Jateng
Seleksi pemain Timnas U-17 Indonesia di Stadion Sriwedari Solo, Minggu (23/7). Foto: Instagram/@pssioficial.

jateng.jpnn.com, SOLO - Sejumlah pemain diaspora Indonesia telah melakukan seleksi untuk ajang Piala Dunia U-17 yang akan diseleggaeakan pada November 2023. Terbaru PSSI telah mencoret empat pemain diaspora.

Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri mengatakan pihak telah memanggil satu per satu pemain diaspora yang memiliki paspor Indonesia. Terakhir ada 6 pemain yang mengikuti seleksi. 

"Kami pulangkan empat kalau tidak salah. Ke depan, Bima (pelatih Timnas U-17 Indonesia) akan memanggil pemain diaspora lagi," katanya saat diwawancarai di Stadion Sriwedari, Solo, Minggu (23/07).

Indra mengungkapkan bahwa saat ini sebanyak 34 pemain diaspora tengah melakukan training center (tc). Setiap hari Jumat, tim pelatih melakukan internal game sebagai bentuk seleksi.

Sejumlah pemain diaspora telah melakukan seleksi Timnas U-17 Indonesia untuk ajang Piala Dunia yang akan diselenggarakan November 2023.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News