300 Pemain Ikuti Seleksi Timnas U-17 Indonesia di Stadion Sriwedari Solo

Minggu, 23 Juli 2023 – 19:56 WIB
300 Pemain Ikuti Seleksi Timnas U-17 Indonesia di Stadion Sriwedari Solo - JPNN.com Jateng
Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) menyelenggarakan seleksi Timnas U-17 Indonesia di Stadion Sriwedari Solo, Minggu (23/07). Foto: Instagram/@pssi.

jateng.jpnn.com, SOLO - Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) menyelenggarakan seleksi Timnas U-17 Indonesia di Stadion Sriwedari Solo, Minggu (23/07). Total ada 300 pemain muda yang mengikuti seleksi.

Ketua Umum (Ketum) PSSI Erick Thohir mengatakan seleksi ini dilakukan di 12 kota, di antaranya Jakarta, Bali, Solo, dan Banjarmasin. Sejauh ini, seleksi berjalan lancar. 

"Seleksi berjalan lancar. Saya pastikan tidak ada pemain titipan, karena kami benar-benar ingin memberikan sebesar-besarnya kepada talenta yang ada di Indonesia. Kami serius mempersiapkan ini," katanya.

Erik menjelaskan seleksi tersebut tidak hanya dipersiapkan bagi ajang Piala Dunia U-17 tahun ini saja. "Ini dipersiapkan juga untuk Piala Dunai 2025. Kami tidak mungkin membentuk tim yang tangguh dengan program yang terus pendek-pendek saja," tegasnya.

Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) menyelenggarakan seleksi Timnas U-17 Indonesia di Stadion Sriwedari Solo, Minggu (23/07).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News