Ketika Persis Solo Telat Panas Saat Hadapi Madura United, Begini Alasan Medina

Senin, 24 Juli 2023 – 08:52 WIB
Ketika Persis Solo Telat Panas Saat Hadapi Madura United, Begini Alasan Medina - JPNN.com Jateng
Persis Solo tak mampu memetik poin dari laga pekan ke-4 BRI Liga 1 2023/24, Minggu (23/7). Foto: ligaindonesiabaru.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Persis Solo harus menyerah dari tuan rumah Madura United dengan skor 3-4 pada laga pekan ke-4 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (23/7).

Pasukan Laskar Sembernyawa terlampat panas. Pasalnya, Persis Solo mampu mencetak tiga gol dalam tiga menit saja. Namun, tiga gol tersebut dicetak saat sudah ketinggalan 0-4 dan waktu ada di penghujung laga.

Gol Persis Solo masing-masing diciptakan oleh David “Roni” Gonzalez menit ke-90, dan dua gol dari Fernando Rodriguez di masa injury time babak kedua.

Sebelumnya, empat gol Madura United dicetak oleg Francisco Rivera menit ke-21, Jacob Mahler menit ke-32 serta Brace dari Jose Brandao menit ke-69 dan 78.

Pelatih Persis Solo Leonardo Medina meminta maaf kepada suporter karena belum memberikan hasil yang maksimal.

"Saya hanya ada dua komentar. Pertama saya minta maaf dengan pemain-pemain saya. Mereka sudah ikuti instruksi saya dan akhirnya kami dapat hasil kekalahan," ujarnya, Senin (24/7).

Mengenai alasannya menarik Ramadhan Sananta di babak kedua, pelatih asal Meksiko ini mengakui ini adalah masalah kebutuhan tim.

"Jadi ini adalah murni alasan saya secara taktikal untuk menarik Sananta," ungkapnya.

Persis Solo tak mampu memetik poin dari laga pekan ke-4 BRI Liga 1 2023/24 dengan menghadapi tuan rumah Madura United.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News