PSIS Vs Borneo FC Berakhir Tanpa Gol, Gilbert Agius Soroti Penyelesaian Akhir

Jumat, 28 Juli 2023 – 23:05 WIB
PSIS Vs Borneo FC Berakhir Tanpa Gol, Gilbert Agius Soroti Penyelesaian Akhir - JPNN.com Jateng
Laga PSIS Semarang melawan Borneo FC pada pertandingan pekan kelima Liga 1 2023/2024 di Stadion Jatidiri, Jumat (28/7), berkahir imbang tanpa gol. Foto: Liga Indonesia Baru.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Laga PSIS Semarang melawan Borneo FC pada pertandingan pekan kelima Liga 1 2023/2024 di Stadion Jatidiri, Jumat (28/7), berkahir imbang tanpa gol.

Hasil tersebut membuat tren kemenangan PSIS Semarang di kandang terhenti. Pasalnya, sebelumnya Laskar Mahesa Jenar mampu memenangi dua laga kandang, yakni 3-1 atas Bhayangkara FC dan 2-0 atas Persebaya Surabaya.

Melawan Borneo FC, PSIS Semarang tidak diperkuat oleh tiga pemain asingnya yakni Carlos Fortes, Boubakary Diarra, juga Vitinho.

Fortes dan Diarra absen karena sanksi dan hukuman kartu, sedang Vitinho harus istirahat akibat cedera.

Selain itu, klub kebanggan Kota Semarang itu juga tak bisa menurunkan dua pemainnya yakni Fredyan Wahyu juga Wawan Febriyanto.

Meski tanpa pilar utamanya itu, PSIS Semarang tetap mampu mencatatkan sejumlah peluang emas saat menghadapi Borneo FC.

Di babak pertama, tepatnya di menit ke-10, Alfeandra Dewangga melakukan tendangan bebas dan bola bergulir ke sisi kiri pertahanan Borneo FC dan terkena mistar gawang yang dikawal Nadeo Arga Winata.

Begitu juga penetrasi Gali Freitas pada menit ke-12, masih juga digagalkan oleh mantan kiper Bali United FC itu.

Gilbert Agius kecewa dengan hasil imbang 0-0 saat PSIS Semarang melawan Borneo FC. Dia pun menyoroti penyelesaian akhir pemainnya.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News