Jadwal PSIS Semarang di Agustus 2023, Ada 2 Laga Kandang

Selasa, 01 Agustus 2023 – 10:15 WIB
Jadwal PSIS Semarang di Agustus 2023, Ada 2 Laga Kandang - JPNN.com Jateng
Pesepak bola PSIS Semarang Carlos Fortes (kiri) bersama rekannya Gali Freitas (kanan) melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Persebaya Surabaya dalam pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, Minggu (16/7/2023). PSIS Semarang mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 2-0. ANTARA FOTO/Aji Styawan/Spt.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - PSIS Semarang akan melanjutkan perjalannya di BRI Liga 1 2023/24 dengan menatap lima pertandingan di Agustus 2023.

Pada bulan Juli, PSIS Semarang mendapatkan hasil dua kali menang, dua kali imbang serta satu kali kalah.

Sepanjang Agustus, PSIS Semarang akan menghadapi tiga laga tandang dan dua laga kandang.

Laga tandang, klub yang berjuluk Laskar Mahesa Jenar akan menghadapi Madura United FC pada 5 Agustus, Dewa United FC 14 Agustus, dan Persik Kediri pada 25 Agustus.

Sementara itu, dua laga kandang PSIS Semarang adalah laga lawan Arema FC pada 9 Agustus dan Persib Bandung pada 20 Agustus di Stadion Jatidiri.

CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi mengatakan bahwa tim butuh dukungan suporter untuk menjaga dan meningkatkan tren positif di kompetisi Liga 1 2023/24.

"Di Agustus ini, kami butuh dukungan suporter untuk memenuhi stadion pada dua laga kandang menghadapi Arema FC dan Persib Bandung," katanya, Selasa (1/8).

Untuk tiga laga tandang, Yoyok berharap suporter PSIS dapat mematuhi aturan terkait tidak diperbolehkannya suporter tandang ke kandang lawan oleh PSSI.

Berikut jadwal PSIS Semarang dari pekan kelima hingga kesepuluh Liga 1 2023/2024.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News