Medina Sebut Persis Solo Tak Takut Hadapi Dewa United, Tetapi

Kamis, 03 Agustus 2023 – 21:22 WIB
Medina Sebut Persis Solo Tak Takut Hadapi Dewa United, Tetapi - JPNN.com Jateng
Pelatih Persis Solo Leonardo Medina. Foto: Liga Indonesia Baru.

jateng.jpnn.com, TANGERANG - Persis Solo akan menjalani laga tandang ke kandang Dewa United pada laga pekan ke-6 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (4/8) kick off pukul 15.00 WIB.

Laga ini mungkin akan jadi ujian untuk Laskar Sambernyawa. Pasalnya, Dewa United masih berada di puncak klasemen sementara Liga 1 dengan 10 poin hasil dari tiga kali menang, sekali imbang dan sekali kalah.

Sementara Persis Solo masih terseok-seok di peringkat ke-15 dengan koleksi 5 poin.

Pelatih Persis Solo Leonardo Medina mangatakan kondisi timnya sudah siap tempur dan tak takut untuk menghadapi Dewa United.

"Kami sudah melakukan persiapan dan harus kerja keras pada laga nanti. Kami akan bermain menyerang. Kondisi pemain juga saat ini bagus," katanya saat jumpa pers menjelang laga, Kamis (3/8).

Tercatat Persis Solo hingga pekan kelima ini sudah kebobolan 11 gol. Klub kebanggan wong Solo itu mesti mewaspadai benar lini depan tuan rumah.

Namun tak hanya itu, Dewa United juga punya penjaga gawang asing Sonny Stevens yang dalam empat laga sudah melakukan 21 penyelamatan.

Pada pekan sebelumnya, tentu Persis Solo juga masih teringat benar akan aksi penjaga gawang asing Arema FC yang banyak menggagalkan peluang emas Alexis Messidoro dkk.

Pelatih Persis Solo Leonardo Medina menyebutkan timnya sudah siap tempur hadapi Dewa United.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News