Bernardo Tavares Bicara Soal Kekuatan Persita, PSM Bakal Sulit Menang

Senin, 07 Agustus 2023 – 08:46 WIB
Bernardo Tavares Bicara Soal Kekuatan Persita, PSM Bakal Sulit Menang - JPNN.com Jateng
Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares saat memberikan instruksi kepada anak asuhnya di lapangan. Foto: Liga Indonesia Baru.

jateng.jpnn.com, TANGERANG - PSM Makassar akan berjumpa Persita Tangerang pada laga pekan ketujuh di Stadion Indomilk Arena, Senin (7/8) sore.

Pada pekan sebelumnya, Juku Eja harus takluk 1-2 dari Persik Kediri di Parepare.

Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares memprediksi bahwa laga melawan Persita akan berjalan sulit dan keras.

Namun, dia mengatakan selalu ada pendekatan khusus dalam setiap pertandingan.

"Kami tak memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan laga ini, tetapi saya pikir Persita juga demikian dengan situasi ini. Saya pikir akan menjadi laga yang ketat, karena dua tim datang dengan hasil yang buruk," katanya.

Dia mengatakan menjadi hal yang normal dalam sepak bola, jika timnya memiliki hasil yang buruk maka di laga selanjutnya anda ingin meraih kemenangan dan mengubah keadaan.

Terkait kekuatan Persita, Tavares mengatakan klub yang berjuluk Pendekar Cisadane itu memiliki pemain dengan agresivitas tinggi dan mereka memiliki intensitas tinggi. Baik di pemain asing dan juga lokal.

"Saya pikir akan menjadi laga yang menarik dan kami akan bermain lebih baik dan menang, tetapi itu tak akan mudah," ujarnya.

Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares menyebutkan bahwa timnya akan sulit untuk memenangi laga saat jumpa Persita Tangerang.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News