Cetak Dua Gol Kemenangan ke Gawang Persib, Ramadhan Sananta Ucap Sebuah Janji

Rabu, 09 Agustus 2023 – 16:20 WIB
Cetak Dua Gol Kemenangan ke Gawang Persib, Ramadhan Sananta Ucap Sebuah Janji - JPNN.com Jateng
Strikert Persis Solo Ramadhan Sananta (merah putih) cetak dua gol ke gawang Persib Bandung pada laga pekan ketujuh Liga 1 2023/2024 di Stadion Manahan, Selasa (8/8). Foto: Liga Indonesia Baru.

jateng.jpnn.com, SOLO - Penyerang muda Persis Solo Ramadhan Sananta mencatak dua gol ke gawang Persib Bandung pada laga pekan ketujuh Liga 1 2023/2024 di Stadion Manahan, Selasa (8/8) malam.

Tentunya dua gol tersebut menghantarkan Persis Solo meraih tiga poin.

Gol pertama Ramdahan Sananta terjadi pada menit ke-33 melalui sundulan kepala yang memaksimalkan assist dari Alexis Messidoro.

Sementara gol kedua, pemain bernomor punggung 99 itu menceploskan bola ke gawang Persib yang lagi-lagi memanfaatkan assist dari Messidoro di dalam kotak penalti.

Setelah laga, Sananta mengucapkan rasa syukurnya atas kemenangan yang berhasil diraih Persis Solo.

"Tentunya saya sangat berterima kasih kepada suporter yang telah hadir mendukung tim. Saya sangat senang sekali bisa mencetak dua gol dan meraih poin di kandang kami sendiri," katanya, Rabu (9/8).

Dia mengatakan bahwa setelah pertandingan lawan Persib, dirinya akan meninggalkan Laskar Sambernyawa. Pasalnya, Sananta akan bergabung bersama timnas U-23 Indonesia untuk persiapan Piala AFF U-23 di Thailand.

Dia berjanji akan berusaha untuk terus meningkatkan dirinya selama sesi latihan.

Penyerang Persis Solo Ramdhan Sananta mengucapkan sebuah janji setelag dua golnya membawa timnya menang atas Persib Bandung.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News