Mauricio Souza Ungkap Kunci Kesuksesan Madura United Kalahkan Persija

Senin, 14 Agustus 2023 – 13:06 WIB
Mauricio Souza Ungkap Kunci Kesuksesan Madura United Kalahkan Persija  - JPNN.com Jateng
Pemain dan official Madura United berselebrasi setelah menang atas Persija Jakarta pada laga pekan ke-8 Liga 1 2023/2024. Foto: Liga Indonesia Baru.

jateng.jpnn.com, MADURA - Madura United berhasil menumbangkan Persija Jakarta dengan skor 2-0 pada laga pekan ke-8 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Minggu (12/8).

Dua gol kemenangan Madura United dicetak oleh penyerang Junior Brandao pada menit ke-38 dan 48. Brandao berhasil memanfaatkan peluang saat menerima dua assists dari rekan senegaranya Hugo Gomes dos Santos Silva.

Sejatinya Persija Jakarta mendapatkan peluang emas untuk mencetak gol.

Namun, Marko Simic tidak bisa memanfaatkan peluang via titik putih pada masa injury time.

Pelatih Madura United Mauricio Souza mengungkapkan bahwa kunci sukses raihan poin sempurna itu tidak terlepas dari pemanfaatan peluang. Sehingga, timnya bisa mengemas dua gol.

"Kami memiliki banyak kesempatan dan bisa memanfaatkannya dengan baik," tuturnya, Senin (14/8)

Sementara itu, pemain Madura United Luis Marselo Morais dos Reis alias Lulinha menilai bahwa timnya seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol.

"Memang susah melawan Persija. Namun, kami dapat kesempatan untuk mencetak gol. Jika kami bisa memanfaatkan semua peluang kami, bisa jadi lebih banyak gol yang terjadi. Tapi, yang terpenting tiga poin," kata pemain asal Brasil ini.

Pelatih Madura United Mauricio Souza ungkap kunci kesuksesan timnya mengalahkan Persija Jakarta.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News