PSIS Baru Saja Takluk di Kandang Sendiri, Respons Yoyok Sukawi Tak Terduga

Selasa, 22 Agustus 2023 – 12:15 WIB
PSIS Baru Saja Takluk di Kandang Sendiri, Respons Yoyok Sukawi Tak Terduga - JPNN.com Jateng
Pemain PSIS Semarang Taisei Marukawa saat berebut bola dengan pemain Persib Bandung pada laga pekan ke-9 Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion Jatidiri, Minggu (20/8). Foto: Liga Indonesia Baru.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - PSIS Semarang baru saja mengelami kekalahan di kandang sendiri saat melawan Persib Bandung dalam laga pekan ke-9 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Jatidiri pada Minggu (20/8) malam.

Pada laga tersebut, wasit banyak mengeluarkan kartu kuning dan dua kartu merah yang didapat pasukan Mahesa Jenar menyita perhatian.

Selain itu, penyerang PSIS Semarang Gali Freitas melesatkan gol indah sebelum akhirnya dibalas Persib dengan dua penalti dari Marc Klok.

Hasil akhir pun 1-2 untuk kemenangan Maung Bandung.

Pada laga itu, kartu merah pertama melayang kepada pemain PSIS Luthfi Kamal di babak pertama.

Kemudian pada babak kedua, giliran kiper Adi Satryo yang mendapatkan kartu merah.

Meski demikian, CEO PSIS Yoyok Sukawi tetap memberikan apresiasi untuk para pemain. Dia menilai para pemain PSIS telah berjuang dengan baik dan memang ada catatan dari laga Minggu malam kemarin.

"Kami mengapresiasi para pemain PSIS yang tetap bermain baik walaupun dua pemain terkena kartu merah dan memiliki daya juang yang tinggi di lapangan," katanya, Selasa (22/8).

Begini respons tak terduga dari Yoyok Sukawi setelah PSIS Semarang kalah 1-2 di kandang sendiri dari Persib Bandung.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News