PSIS Semarang Bersiap Hadapi Persik Kediri, Tetapi Sejumlah Pemain Inti Absen

Rabu, 23 Agustus 2023 – 16:28 WIB
PSIS Semarang Bersiap Hadapi Persik Kediri, Tetapi Sejumlah Pemain Inti Absen - JPNN.com Jateng
Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius. Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, SEMARANG - PSIS Semarang kembali berlatih di training ground PSIS Wisesa Soccer, Mranggen, Demak pada Selasa (22/8), setelah melakoni laga pekan ke-9 Liga 1 2023/2024 melawan Persib Bandung.

Pasukan Laskar Mahesa Jenar itu kini sudah bersiap untuk menjalani laga pekan ke-10 Liga 1 melawan Persik Kediri di Stadion Brawijaya Kediri yang akan berlangsung pada Jumat (25/8) kick off pukul 15.00 WIB.

Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius mengatakan beberapa pemain inti absen saat melawan Persik Kediri.

Pemain yang dipastikan absen di laga nanti, yakni Adi Satryo (kartu merah) Luthfi Kamal (kartu merah) dan Gali Freitas (akumulasi kartu kuning).

Sementara itu, dua pemain lainnya, yakni Alfeandra Dewangga dan Haykal Alhafiz tengah berada di Thailand untuk mengikuti Piala AFF U-23 bersama timnas Indonesia.

Tak hanya itu, Vitinho juga masih dalam tahap recovery karena cedera yang cukup lama.

Meski demikian, Gilbert mengatakan PSIS harus siap dengan pemain yang ada dan saling percaya terhadap siapa pun yang akan main menghadapi Persik.

"Kami harus siapkan pemain yang ada. Memang yang tidak bisa bermain adalah pemain penting, tetapi kembali lagi kami harus siap dan mempersiapkan diri dengan pemain yang ada," katanya.

Sejumlah pemain inti PSIS Semarang absen saat menghadapi Persik Kediri pada laga pekan ke-10 Liga 1.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News