Menjelang Hadapi PSM, Pemain Muda Persis Solo Ini Makin Percaya Diri

Rabu, 23 Agustus 2023 – 23:25 WIB
Menjelang Hadapi PSM, Pemain Muda Persis Solo Ini Makin Percaya Diri - JPNN.com Jateng
Pemain Persis Solo berselebrasi. Foto: Liga Indonesia Baru.

jateng.jpnn.com, SOLO - Persis Solo akan menghadapi PSM Makassar pada pekan ke-10 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Senin (28/8).

Menjelang laga tersebut, pemain muda Persis Solo Rifqi Qay makin percaya diri untuk mengarungi kompetisi Liga 1.

Rifqi mengatakan rasa percaya diri ini hadir tidak terlepas dari peran pelatih kepala Persis Solo Leonardo Medina yang sudah memberikan kepercayaan kepada dirinya.

Tercatat, pemain berusia 19 tahun tersebut telah tampil sebanyak dua pertandingan sebagai pemain pengganti dengan torehan total 16 menit bermain.

Rifqi mengaku mendapatkan banyak ilmu serta pelajaran dari senior-seniornya di Persis Solo.

"Saya tidak menyangka bisa sejauh ini. Semoga saya dapat lebih baik lagi ke depannya," ungkap Rifqi, Rabu (23/8).

Dia mengatakan bahwa kesulitan jelas masih banyak, tetapi yang terpenting adalah bagaimana cara saya untuk bisa belajar dari yang ada saat ini.

Pada pertandingan terakhirnya bersama Persis Solo, pemain kelahiran Sukoharjo tersebut mampu memberikan pengaruh terhadap gol ketiga Laskar Sambernyawa ketika mengalahkan Bali United.

Menjelang laga melawan PSM Makassar, pemain muda Persis Solo Rifqi Qay makin percaya diri untuk mengarungi kompetisi Liga 1.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News