Jadwal Padat Menanti PSM Makassar Setelah Libur Panjang

Kamis, 07 September 2023 – 15:02 WIB
Jadwal Padat Menanti PSM Makassar Setelah Libur Panjang - JPNN.com Jateng
Skuad PSM Makassar di Liga 1 2023/24. Foto: Dok PSM Makassar

jateng.jpnn.com, MAKASSAR - PSM Makassar memilih untuk libur dari aktivitas saat jeda kompetisi BRI Liga 1 2023/24. Tim berjuluk Juku Eja itu akan mulai berlatih pada Senin (11/9).

Media Officer PSM Sulaiman Abdul Karim mengatakan seluruh anggota tim akan menikmati waktu berkumpul dengan keluarga.

Termasuk pelatih Bernardo Tavares dan empat pemain asing lainnya memilih untuk kembali ke negaranya. Hanya Everton Nascimento dan Adilson yang memilih berlibur ke Bali.

Sulaiman menyebutkan bahwa pihaknya mengambil libur panjang karena agar seluruh anggota tim melakukan recovery masing-masing. Mengingat selama bulan Agustus hingga September tim dihadapkan jadwal yang padat, yaitu menjalani Liga 1 dan Piala AFC 2023/24.

"Setelah pertandingan lawan PSS Sleman, pelatih berpesan ke pemain. Di waktu tujuh hari ini pemain diberikan kesempatan untuk pulang bertemu keluarga atau kerabat," katanya, Kamis (7/9).

Dia mengatakan PSM sudah libur sejak Senin (4/9), dan selesai pada Minggu (10/9).

"Libur sampai tanggal 10, tanggal 11 sudah latihan lagi," katanya.

Selama masa libur, Bernardo Tavares mengingatkan pada pemain untuk tetap menjaga kebugaran fisik dengan latihan dan menjaga pola makan.

PSM Makassar akan menghadapi jadwal padat setelah libur panjang selama jeda kompetisi Liga 1.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News