Laga Persis Vs PSIS Diprediksi Panas, CEO Yoyok Sampai Minta Pemain Jaga Emosi

Jumat, 15 September 2023 – 13:30 WIB
Laga Persis Vs PSIS Diprediksi Panas, CEO Yoyok Sampai Minta Pemain Jaga Emosi - JPNN.com Jateng
Pemain PSIS Semarang Vitinho saat pertandingan di Stadion Jatidiri Semarang, beberapa waktu lalu. (ANTARA/ I.C.Senjaya)

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Laga panas sarat gengsi antara Persis Solo vs PSIS Semarang akan tersaji dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (16/9).

CEO PSIS Semarang A.S. Sukawijaya mengatakan Laskar Mahesa Jenar akan membawa 21 pemain saat melawat ke kandang Persis Solo.

Dia mengatakan enam pemain asing PSIS, masing-masing Carlos Fortes, Taisei Marukawa, Lucas Gamma, Boubakary Diarra, Vitinho, dan Gali Freitas masuk dalam daftar pemain yang diberangkatkan ke Solo.

Sementara Luthfi Kamal dan Alfeandra Dewangga yang mendapat panggilan tim nasional Indonesia yang akan berlaga di Asian Games 2022 juga masuk dalam daftar pemain untuk laga tandang tersebut.

Sementara Adi Satriyo dan Haykal Alhafiz tidak masuk dalam daftar pemain yang diberangkatkan ke Solo karena mengikuti pemusatan pelatihan jelang Asian Games 2022.

Pria yang akrab disapa Yoyok Sukawi itu meminta para pemain mampu mengontrol emosi pada pertandingan Persis vs PSIS.

"Main sabar, tenang, jangan mudah terprovokasi," katanya, Jumat (15/9).

Yoyok mengatakan jika para pemain mudah terpancing emosi saat menghadapi Persis maka justru akan merugikan tim.

Laga panas sarat gengsi antara Persis Solo vs PSIS Semarang akan berlangsung besok. CEO Yoyok wanti-wanti kepada para pemainnya.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News