Derbi Jateng, 15.000 Suporter Persis Solo Bakal Penuhi Stadion Manahan

Jumat, 15 September 2023 – 19:06 WIB
Derbi Jateng, 15.000 Suporter Persis Solo Bakal Penuhi Stadion Manahan - JPNN.com Jateng
Suporter Persis Solo. Foto: Liga Indonesia Baru.

jateng.jpnn.com, SOLO - Sebanyak 15.000 pedukung Persis Solo bakal padati Stadion Manahan saat laga derbi Jawa Tengah (Jateng). Laga derbi antara Persis Solo melawan PSIS Semarang itu akan digelar pada Sabtu (16/09) pukul 19.30 WIB.

Media Officer Bryan Barcelona mengatakan pihaknya menyediakan total 15.000 tiket pertandingan. Kemungkinan tiket tersebut diperkirakan sold out.

“Kapasitas 15 ribuan, ini tinggal dikit tinggal VVIP tengah kayaknya hari ini sold out,” ujarnya, Jumat (15/9).

Bryan menegaskan bahwa pihaknya juga telah melakukan antisipasi terkait bocornya tiket LIB dan PSSI. Dia tidak ingin kejadian seperti saat Persis Solo menjamu Persib Bandung pada Selasa (15/08) terulang.

Saat itu, supoter Persib Bandung berhasil masuk ke dalam Stadion Manahan dan sempat membuat keadaan memanas di tribun supoter. Sehingga membuat pihak Persis Solo menapatkan sanksi dari LIB.

Diketahui tiket nomor seri tribun VIP yang digunakan Bobotoh (supoter Persib) untuk memasuki Stadion Manahan Solo adalah dari angka 32-0001 sampai 32-0270.

Ternyata nomor seri tersebut awalnya untuk digunakan sebagai tiket complimentary untuk para sponsor yang ingin menonton laga Persis Solo melawan Persib Bandung.

Sayangnya beberapa nomor seri tersebut terpantau oleh pihak manajemen digunakan suporter Persib yang seharusnya untuk rekanan sponsor LIB.

Sebanyak 15.000 pedukung Persis Solo bakal padati Stadion Manahan saat laga derbi Jawa Tengah (Jateng).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News