Pasoepati Sudah Siapkan Kejutan Saat Laga Persis Solo Vs PSIS, Tetapi Ada Kendala

Jumat, 15 September 2023 – 19:57 WIB
Pasoepati Sudah Siapkan Kejutan Saat Laga Persis Solo Vs PSIS, Tetapi Ada Kendala - JPNN.com Jateng
Para Suporter Persis Solo. Foto: Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Kelompok suporter Persis Solo siapkan sejumlah kejutan saat laga timnya menjamu PSIS Semarang di Stadion Manahan Solo, Sabtu (15/09) pukul 19.00 WIB.

Presiden Pasoepati Agoes Warsoep mengatakan kejutan tersebut sudah direncanakan sejak bulan Agustus 2023 lalu dan khusus untuk laga yang bertajuk derbi Jateng itu.

Pasalnya, kata dia, laga Persis Solo melawan PSIS Semarang adalah laga paling seru yang dilakoni Laskar Sambernyawa pada musim ini. Banyak psywar (perang urat saraf) yang dilakukan melalui media sosial oleh anggota kedua suporter, baik dari Persis Solo maupun PSIS Semarang.

"Lawan Semarang itu sebenarnya paling gayeng. Semua tidak ada masalah. Seperti kemarin, teman-teman Semarang baik dari Snake atau Panser Biru berkumpul bersama di tempat saya saat laga timnas Indonesia," katanya saat dihubungi, Jumat (15/09).

Guna memberikan atmosfer yang lebih kompetitif di Stadion Manahan Solo, Agus mengungkapkan pihaknya telah merancang sejumlah kejutan yang akan dilakukan di dalam stadion.

"Kalau persiapan aksi teman-teman sudah jauh-jauh hari. Sudah mau bikin aksi, cuma terkendala karena ternyata timnas dua kali tampil di Manahan. Nah, ini kurang tahu jadi dieksekusi atau tidak," ujarnya.

"Berhubung waktunya mepet, itu tidak tahu apakah aksinya ada yang dikurangi, bisa keluar semua atau tidak keluar sama sekali itu teman-teman kreatif yang akan menentukan," katanya menambahkan.

Agus mengungkapkan bahwa pihaknya telah mengikuti rapat koordinas (rakor) bersama Forkompimda dan panitia penyelenggara terkait pengkondisian agar pertandingan berjalan lancar.

Kelompok suporter Persis Solo siapkan sejumlah kejutan saat laga timnya menjamu PSIS Semarang di Stadion Manahan Solo, Sabtu (15/09) pukul 19.00 WIB.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News