Pasoepati: Persis Solo Wajib Menang dari PSIS Semarang

Sabtu, 16 September 2023 – 07:32 WIB
Pasoepati: Persis Solo Wajib Menang dari PSIS Semarang - JPNN.com Jateng
Pemain Persis Solo berselebrasi. Foto: Liga Indonesia Baru.

jateng.jpnn.com, SOLO - Persis Solo dijadwalkan bertanding dengan PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 musim 2023/2024 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (16/09) pukul 19.00 WIB.

Laskar Sambernyawa baru saja menderita 2 kekalahan beruntun dalam dua laga tandang terakhirnya. Anak asuh Leonardo Medina kalah dari PSM Makassar 0-1 dan bertekuk lutut dari Barito Putera 0-2.

Hasil tersebut membuat Persis Solo saat ini berada di peringkat 14 klasemen sementara dengan poin 12.

Sementara itu, PSIS Semarang berada jauh di atas Persis Solo, yakni peringat 5 dengan poin 18.

Bedasarkan 5 pertandingan terakhir kedua tim, Persis Solo hanya mampu meraih satu kemenangan berbanding 2 kemenangan milik PSIS dan sisanya berakhir imbang. Laskar Sambernyawa terakhir kali menang atas PSIS pada 6 Juli 2017.

Presiden Pasoepati Agus Warsoep mengungkapkan bahwa kemenangan dalam laga yang bertajuk derbi Jateng itu hukumnya wajib meski kondisi tim Persis Solo saat ini sedang tidak baik-baik saja.

“Kalau harapan tetap harus menang itu sudah harga mati harus menang. Harus banyak evaluasi kami tahu kondisinya sedang tidak baik-baik saja,” ujarnya, Jumat (15/9).

Agus pun menyebut bahwa kritikan keras akan dilontarkan para suporter bila Persis Solo kalah dalam pertandingan itu.

Presiden Pasoepati Agus Warsoep mengungkapkan bahwa kemenangan dalam laga yang bertajuk derbi Jateng itu hukumnya wajib.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News