Persis Solo Vs PSIS: Medina Siap Bermain dengan Identitas Laskar Sambernyawa

Sabtu, 16 September 2023 – 11:04 WIB
Persis Solo Vs PSIS: Medina Siap Bermain dengan Identitas Laskar Sambernyawa - JPNN.com Jateng
Pelatih Persis Solo Leonardo Medina. Foto: Romensy Augustino/jpnn.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Persis Solo siap meraup poin penuh saat menjamu PSIS Semarang dalam laga lanjutan kompetisi BRI Liga 1 2023/2024 pekan ke-12 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (15/09) pukul 19.00 WIB.

Pelatih Persis Solo Leonardo Medina menjamin laga yang bertajuk derbi Jawa Tengah (Jateng) itu berlangsung seru.

Median mengatakan timnya telah berlatih keras sesuai dengan identitas permainan Laskar Sambernyawa pada jeda kompetisi kemarin. Terlebih untuk menghadapi PSIS Semarang yang merupakan musuh bebuyutan.

"Kami bekerja sangat keras pada jeda pertandingan, karena kami mau menjadi kuat dengan identitas kami. Kami tahu derbi selalu keras, itu kenapa kami bekerja keras," katanya di Stadion Manahan Solo, Sabtu (16/9) sore.

Laskar Sambernyawa saat ini terpaut 9 tingkat dari PSIS Semarang di papan klasemen sementara Liga 1. Persis Solo sejauh ini berada di peringkat 14 dengan poin 12, sedangkan PSIS berada di peringkat 5 dengan poin 18.

Menurut Leonardo, PSIS adalah tim yang bagus. Tim dengan banyak strategi dan para pemain juga mampu menerapkan strategi itu dengan baik. 

"Itu kenapa kami menjadi fokus untuk pertandingan itu. Kami selalu respect kepada lawan. Pertandingan ini akan menjadi laga yang bagus," ujar Medina.

Sementara itu, striker Persis Solo Ramadhan Sananta menambahkan para pemain dan staff pelatih telah siap untuk pertandingan. Segala kekurangan yang ada di tim telah diperbaiki.

Persis Solo siap meraup poin penuh saat menjamu PSIS Semarang dalam laga lanjutan kompetisi BRI Liga 1 2023/2024.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News