PSIS Semarang Tampil Apik, Bungkam Barito Putera 1-0, Stadion Jatidiri Masih Bertuah

Jumat, 22 September 2023 – 22:49 WIB
PSIS Semarang Tampil Apik, Bungkam Barito Putera 1-0, Stadion Jatidiri Masih Bertuah - JPNN.com Jateng
Pemain PSIS Semarang Carlos Fortes berupaya melewati pemain belakang Barito Putera dalam pertandingan Liga 1 Indonesia 2023/ 2024 di Stadion Jatidiri Semarang, Jumat (22/9/2023). (ANTARA/ I.C. Senjaya)

jateng.jpnn.com, SEMARANG - PSIS Semarang berhasil meraih poin penuh setelah mengalahkan Barito Putera dengan skor 1-0 dalam laga pekan ke-13 Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion Jatidiri Semarang, Jumat (22/9) malam.

Kedua tim memulai laga babak pertama dengan tempo yang sedang. PSIS dan Barito Putera masih berupaya membangun permainan untuk menciptakan peluang gol dalam pertandingan tersebut.

Beberapa peluang yang diciptakan kedua tim masih belum mampu menjadi gol dan skor imbang 0-0 bertahan hingga babak pertama usai.

PSIS memulai inisiatif serangan untuk mencetak gol pada babak kedua.

Namun, lini belakang Barito masih sulit dijebol oleh Carlos Fortes dkk.

Salah satu peluang emas PSIS diperoleh Septian David Mahlana pada menit ke-67. Namun sontekan David ke gawang Barito Putera setelah menerima umpan dari Carlos Fortes dianulir wasit karena dalam posisi offside.

Gol kemenangan bagi PSIS tercipta pada menit 74 melalui Carlos Fortes yang menerima bola hasil tusukan Vitinho di sisi kanan pertahanan Barito Putera.

Barito yang tertinggal gol berupaya meningkatkan tempo permainan dan menguasai jalannya pertandingan di sisa babak kedua.

PSIS Semarang berhasil meraih poin penuh setelah mengalahkan Barito Putera dengan skor 1-0 di Stadion Jatidiri, Jumat (22/9).
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News