Persija Imbang Lawan Persis Solo, Thomas Doll Tak Puas, Timnya Kerap Bikin Kesalahan

Minggu, 01 Oktober 2023 – 01:30 WIB
Persija Imbang Lawan Persis Solo, Thomas Doll Tak Puas, Timnya Kerap Bikin Kesalahan - JPNN.com Jateng
Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll (putih) kecewa dengan hasil imbang 2-2 melawan Persis Solo pada laga pekan ke-14 Liga 1 di Stadion Manahan, Sabtu (30/9). Foto: Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Persija Jakarta membuang peluang mendulang 3 poin saat bertandang ke Stadion Manahan Solo, Sabtu (30/09) pada laga pekan ke-14 Liga 1 2023/2024. Bermain melawan 10 pemain Persis Solo, anak asuh Thomas Doll itu hanya mampu bermain imbang 2-2.

Macan Kemayoran unggul lebih dulu pada menit ke-2 lewat gol Oliver Bias. Namun, Persis Solo kemudian berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-31 lewat gol Sutanto Tan.

Persis Solo pada menit ke-41 harus bermain dengan 10 pemain setelah kartu kuning kedua yang didapat Jamie Xavier. Namun, Persis Solo justru unggul lewat gol Althaf Indie pada menit ke 49.

Persija terhindar dari kekalahan setalah pada menit ke-79 lewat gol pemain pengganti Aji Kusuma yang berhasil menyamakan kedudukan.

Hasil itu pun membuat Macan Kemayoran tertahan di peringkat 9 klasemen sementara Liga 1. Hasil dari 4 kali menang, 7 kali imbang dan 3 kali kalah.

Seusai pertandingan, Thomas Doll mengaku tidak puas dengan hasil imbang yang diraih anak asuhnya. Menurutnya, para pemain Persija kurang bisa mengontrol pertandingan setelah bisa unggul cepat.

"Kami unggul lebih cepat dan kami tidak bisa mengontrol pertandingan. Kurang dalam ball possession, dan juga kurang tenang," katanya.

Thomas Doll mengungkapkan bahwa skema yang sudah dirancang untuk melakoni babak kedua gagal diterapkan.

Thomas Doll mengaku tidak puas dengan hasil imbang yang diraih Persija saat melawan Persis Solo.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News