Persis Solo Tampil Solid, Tahan Imbang Persija, Medina Sedikit Kecewa

Minggu, 01 Oktober 2023 – 01:10 WIB
Persis Solo Tampil Solid, Tahan Imbang Persija, Medina Sedikit Kecewa - JPNN.com Jateng
Persis Solo bermain imbang 2-2 dengan Persija Jakarta dalam laga pekan ke-14 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (30/09). Foto; Persis Solo

jateng.jpnn.com, SOLO - Persis Solo bermain imbang 2-2 dengan Persija Jakarta dalam laga pekan ke-14 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (30/09). Bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-41, Laskar Sambernyawa tampil solid.

Tertinggal lebih dulu pada menit ke-2 lewat gol Oliver Bias, Persis Solo berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-31 lewat gol Sutanto Tan.

Mulai bermain dengan 10 pemain setelah kartu kuning kedua yang didapat Jamie Xavier, Persis Solo justru unggul lewat gol Althaf Indie pada menit ke=49.

Namun keunggulan itu hanya bertahan hingga menit ke-79 dikarenakan pemain pengganti Aji Kusuma berhasil menyamakan kedudukan.

Pelatih Persis Solo Leonardo Medina mengaku bangga dengan penampilan anak asuhnya. Namun demikian, dia cukup kecewa dengan hasil imbang jika melihat peluang yang berhasil diciptakan pemain Laskar Sambernyawa.

"Saya hanya punya komentar sederhana, bangga dengan para pemain. Karena mereka main dengan identitas Persis Solo. Saya tidak senang, karena mungkin kami bisa menang," katanya setelah pertandingan.

Hasil imbang itu membuat Persis Solo sementara tertahan di peringkat 10 klasemen sementara Liga 1 dengan poin 19 hasil dari 5 kali menang, 4 kali imbang dan 5 kali kalah.

Sementara itu, pemain Persis Solo Althaf Indie mengungkapkan bahwa timnya bermain dengan ideal meski hasil yang diraih belum maksimal. Pertandingan itu, lanjutnya menjadi pelajaran bagi pemain untuk terus memperbaiki performa.

Persis Solo bermain imbang 2-2 dengan Persija Jakarta dalam laga pekan ke-14 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (30/09).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News