Hadapi Persija, Persis Solo Siap Lanjutkan Tren Positif

Jumat, 29 September 2023 – 20:16 WIB
Hadapi Persija, Persis Solo Siap Lanjutkan Tren Positif - JPNN.com Jateng
Pemain Persis Solo berselebrasi. Foto: Liga Indonesia Baru.

jateng.jpnn.com, SOLO - Persis Solo bidik kemenangan ketiga beruntun saat menjamu Persija Jakarta dalam lanjutan BRI Liga 1 Indonesia pekan ke-14 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (30/09) pukul 19:00 WIB.

Namun, perjuangan Laskar Sambernyawa tidak bakal mudah.

Tiga pemain asing Persis Solo dipastikan absen dalam pertandingan tersebut.

Mousa Sidibé, dan Bardanca absen karena akumulasi kartu kuning. Sedangkan, Fernando Rodriguez absen karena ada kepentingan keluarga.

Persis Solo juga tidak akan diperkuat striker muda potensial Ramadhan Sananta yang baru selesai membela Timnas U-24 Indonesia di ajang Asian Games 2022 di China beberapa waktu lalu.

Pelatih Persis Solo Leonardo Medina mengungkapkan bahwa absennya sejumlah pemain tidak akan menjadi masalah saat laga menghadapi Persija. 

Dia menegaskan bahwa dirinya bekerja dengan seluruh pemain dan telah menyiapkan skema untuk pertandingan itu.

"Saya tidak masalah dengan absennya sejumlah pemain, karena saya bekerja keras dengan semua pemain di tim," katanya di Stadion Manahan Solo, Jumat (29/09).

Persis Solo bidik kemenangan ketiga beruntun saat menjamu Persija Jakarta dalam lanjutan BRI Liga 1 Indonesia pekan ke-14 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (30/09)
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News