Dua Pemain Asing Persis Solo Ini Dipastikan Absen Lagi, Medina Pusing?

Rabu, 04 Oktober 2023 – 15:48 WIB
Dua Pemain Asing Persis Solo Ini Dipastikan Absen Lagi, Medina Pusing? - JPNN.com Jateng
Skuad Persis Solo di Liga 1 2023/2024. Foto: Liga Indonesia Baru.

jateng.jpnn.com, SOLO - Persis Solo dijadwalkan akan berjumpa Persikabo 1973 dalam laga pekan ke-15 Liga 1 2023/2024 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jumat (6/10).

Pada laga tersebut, Persis Solo dipastikan kembali tak diperkuat dua pemain asingnya, yakni Jaimerson Xavier dan Alexis Messidoro yang dipastkan bakal absen.

Jamierson absen karena di laga pekan ke-14 lawan Persija Jakarta lalu, mendapatkan kartu kuning kedua sekaligus kartu merah. Dia menyikut gelandang Persija Jakarta, Muhammad Rayhan Hannan pada laga Sabtu (30/9) itu.

Sementara gelandang pengatur serangan Laskar Sambernyawa, Messidoro mendapat kartu kuning pada menit ke-88 di pertandingan yang sama.

Meski dua peman itu tak bisa tampil, Persis Solo sudah mendapatkan tambahan kekuatan dari dua pemain asing lainnya, yakni Moussa Sidibe dan Diego Bardanca.

Kedua pemain ini sudah absen saat melawan Macan Kemayoran karena akumulasi kartu kuning. Sementara striker Fernando Rodriguez masih berada di Spanyol.

Satu tambahan kekuatan lagi tentunya adalah kembalinya striker andalan Ramadhan Sananta seusai membela Timnas U-24 Indonesia di Asian Games 2022.

Menanggapi sejumlah pemain yang absen, pelatih Persis Solo Leonardo Medina tak pernah merasa khawatir.

Persis Solo dipastikan kembali tak diperkuat dua pemain asingnya, yakni Jaimerson Xavier dan Alexis Messidoro yang dipastkan bakal absen.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News