Shin Tae-yong Panggil 25 Pemain Timnas Indonesia, PSIS & Persis Solo Hanya Sumbang 1 Nama

Selasa, 03 Oktober 2023 – 21:36 WIB
Shin Tae-yong Panggil 25 Pemain Timnas Indonesia, PSIS & Persis Solo Hanya Sumbang 1 Nama - JPNN.com Jateng
Shin Tae-yong memanggil 25 pemain timnas Indonesia untuk persiapan Kualifikasi Piala Dunia 2026. Foto: PSSI

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Menjelang Kualifikasi Piala Dunia 2026, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong memanggil 25 pemain.

Timnas Indonesia akan memulai pemusatan latihan (TC) pada 9 Oktober 2023.

Skuad Garuda dijadwalkan akkan menghadapi Brunei Darussalam pada 12 dan 17 Oktober 2023 dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Namun, dari 25 pemain yang dipanggil oleh pelatih asal Korea Selatan itu, nama Ivar Jenner dipastikan harus absen.

Ivar Jenner saat ini mengalami cedera saat membela klubnya Jong FC Utrecht.

Nama-nama pemain langganan Indonesia yang saat ini berkompetisi di luar negeri dipastikan akan bergabung dengan tim Garuda.

Pemain-pemain yang di luar negeri seperti Asnawi Mangkualam (Jeonnam Dragons), Pratama Arhan (Tokyo Verdy), Sandy Walsh (KV Mechelen), Jordi Amat (Johor Darul Ta'zim FC), Shayne Pattynama (Viking FK), Saddil Ramdani (Sabah FC), Rafael Struick (ADO Den Haag), dan Elkan Baggott (Ipswich Town).

Lalu dari 25 pemain yang dipanggil Shin Tae-Yong, tim Persib Bandung menjadi penyumbang pemain paling banyak, yakni sebanyak tiga pemain. Diikuti Persikabo, Dewa United, dan Persija Jakarta sebanyak dua pemain.

PSIS dan Persis Solo menyumbang 1 nama untuk membela Timnas Indonesia yang akan berlaga di Kualifikasi Piala Dunia 2026.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News