PSIS Semarang Melempem di Laga Tandang, Gilbert Agius Kecewa

Sabtu, 07 Oktober 2023 – 12:48 WIB
PSIS Semarang Melempem di Laga Tandang, Gilbert Agius Kecewa - JPNN.com Jateng
PSIS Semarang tumbang dari RANS Nusantara FC pada laga pekan ke-15 Liga 1 2023/2024 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (6/10). Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, SEMARANG - PSIS Semarang tumbang dari RANS Nusantara FC pada laga pekan ke-15 Liga 1 2023/2024 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (6/10).

Pada laga tersebut pasukan Laskar Mahesa Jenar takluk 1-2 dari tuan rumah RANS Nusantara FC.

Laga baru berjalan 8 menit, PSIS harus kebobolan setelah pemain asal Jepang milik RANS Nusantara, Mitsuru Maruoka menjebol gawang Adi Satryo.

Menit ke-65, gawang PSIS kembali bergetar setelah Evandro Elmer menggandakan keunggulan RANS Nusantara.

PSIS baru berhasil memperkecil jarak lewat gol titik penalti yang dieksekusi oleh Carlos Fortes di penghujung babak kedua.

Tentunya kekalahan ini memutus tren positif PSIS Semarang yang sudah mencatatkan dua kemenangan beruntun di laga sebelumnya ternoda.

Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius mengaku kecewa dengan peforma timnya.

"Selamat untuk RANS Nusantara. Harus diakui memang RANS tampil lebih baik. Itulah sepak bola. Siapa yang tampil lebih baik dia yang akan memenangkan pertandingan," katanya.

PSIS Semarang tumbang dari RANS Nusantara FC pada laga pekan ke-15 Liga 1 2023/2024 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (6/10).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News