Timnas Indonesia Vs Brunei: Skuad Garuda Wajib Menang, Jangan Lengah!

Rabu, 11 Oktober 2023 – 20:16 WIB
Timnas Indonesia Vs Brunei: Skuad Garuda Wajib Menang, Jangan Lengah! - JPNN.com Jateng
Jalan terjal menanti Timnas Indonesia jika mampu mengalahkan Brunei Darussalam di babak pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026. Foto: PSSI

jateng.jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia akan melawan Brunei Darussalam dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (12/10).

Pada laga ini, timnas Indonesia sangat membutuhkan kemenangan untuk melaju ke babak kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-Yong mengingatkan anak asuhnya agar tidak lengah saat melawan Brunei Darussalam

"Besok memang pertandingan melawan shBrunei dan lawan yang paling berat. Jadi saya harap pemain tidak lengah dan bekerja keras di dalam lapangan lawan Brunei, pastinya mereka harus tunjukkan yang terbaik," kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers, Rabu (11/10).

Namun, ada dua pemain timnas Indonesia yang tak bisa tampil pada laga kali ini, yakni Marcelino Ferdinan dan Rafael Struick.

Keduanya masih mengalami proses pemulihan cedera yang mereka alami saat membela klubnya masing-masing.

"Memang pastinya susunan pemain besok Marselino dan Rafael tidak akan masuk. Apalagi Rafael akan keluar dari daftar 23 pemain, sebelum datang ke timnas dia sudah mengalami cedera tapi sekarang sudah hampir sembuh juga," ungkap Shin.

Mantan pelatih timnas Korea Selatan tersebut mengungkapkan tidak akan memaksa pemain yang mengalami cedera untuk bermain.

Timnas Indonesia akan melawan Brunei Darussalam dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Ka
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News