Persis Solo Datang ke Tangerang dengan Kekuatan Penuh, Siap Menang Atas Persita

Rabu, 18 Oktober 2023 – 21:10 WIB
Persis Solo Datang ke Tangerang dengan Kekuatan Penuh, Siap Menang Atas Persita - JPNN.com Jateng
Persis Solo berhasil meraih kemenangan atas PSIS Semarang pada laga pekan ke-12 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (16/9). Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, SOLO - Persis Solo akan menghadapi Persita Tangerang dalam laga pekan ke-16 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (22/10).

Pada laga itu, Persis Solo mendapatkan angin segar. Pasalnya, beberapa nama yang sebelumnya absen termasuk sosok striker asal Spanyol Fernando Rodriguez kemungkinan bisa diturunkan.

Rodriguez baru saja kembali dari Negeri Matador usai mendampingi sang istri melahirkan.

Pemain bernomor punggung 9 itu absen dalam tiga laga, yakni saat Persis Solo melawan RANS Nusantara FC pada 22 September, Persija Jakarta 30 September, dan Persikabo 1973 pada 6 Oktober lalu.

Kini dia sudah kembali berlatih bersama tim. Rodriguez juga sudah ada dalam tim saat beruji coba dengan tim Liga 3 Jawa Tengah PSDB United pada Sabtu (14/10).

Bahkan dalam kemenangan 4-1 Persis Solo di laga uji coba itu, Rodriguez ikut menyumbangkan gol.

Pelatih Persis Solo Leonardo Medina memberikan catatan tersendiri untuk mantan striker klub Johor Darul Ta’zim itu.

"Saya melihat Fernando Rodrigiez dalam kondisi fisik yang sangat baik. Momennya juga sangat baik karena dia juga tetap berlatih secara mandiri," katanya, Rabu (18/10).

Persis Solo akan menghadapi Persita Tangerang dalam laga pekan ke-16 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (22/10).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News