Persis Solo Asah Gaya Permainan Selama Jeda Liga 1

Selasa, 17 Oktober 2023 – 15:43 WIB
Persis Solo Asah Gaya Permainan Selama Jeda Liga 1 - JPNN.com Jateng
Persis Solo melakukan laga uji coba menghadapi tim Liga 3 Jawa Tengah, PSDB United pada Sabtu (14/10). Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, SOLO - Persis Solo memanfaatkan jeda kompetisi dalam rangka FIFA Match Day untuk berbenah segi gaya permainan.

Tim kebanggaan wong Solo itu juga melakukan laga uji coba menghadapi tim Liga 3 Jawa Tengah, PSDB United pada Sabtu (14/10).

Pada laga itu, Laskar Sambernyawa mencatat kemenangan dengan skor 4-1.

Keempat gol kemenangan Persis Solo dicetak oleh Fernando Rodriguez, David ‘Roni’ Gonzalez, Alfath Faathier dan Shulton Fajar.

Pelatih Persis Solo Leonardo Medina mengatakan dengan adanya laga uji coba diharapkan mampu meningkatkan aspek permainan tim sebelum kembali menghadapi kompetisi.

"Kami mencoba untuk meningkatkan beberapa aspek sebelum kembali menghadapi pertandingan di kompetisi. Khususnya bagaimana kita menjaga penguasaan bola, dan berhasil melakukannya dengan baik," katanya, Selasa (17/10).

Pada laga uji coba itu, kata dia, seluruh pemain menunjukkan permainan yang baik sesuai dengan level yang diinginkan.

"Uji coba ini juga untuk melihat bagaimana mereka mengambil keputusan terhadap situasi yang ada di pertandingan," ucap pelatih asal Meksiko tersebut.

Persis Solo memanfaatkan jeda kompetisi dalam rangka FIFA Match Day untuk berbenah segi gaya permainan.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News