PSIS Semarang Ingin Tetap di Papan Atas Liga 1

Senin, 23 Oktober 2023 – 05:40 WIB
PSIS Semarang Ingin Tetap di Papan Atas Liga 1 - JPNN.com Jateng
Pemain PSIS Semarang Vitinho dan Carlos Fortes berselebrasi setelah mencetak gol ke gawang Barito Putera dalam laga pekan ke-13 Liga 1 2023/2024 di Stadion Jatidiri, Jumat (22/9). Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, SEMARANG - CEO PSIS Semarang A.S.Sukawijaya mengatakan pihaknya berencana melakukan evaluasi terhadap kinerja tim usai putaran pertama Liga 1 Indonesia 2023/2024 berakhir.

Pria yang akrab disapa Yoyok Sukawi itu mengatakan evaluasi berkaitan dengan aktivitas PSIS di bursa transfer pemain.

Putaran pertama Liga 1 akan ditutup PSIS dengan laga melawan Persija Jakarta pada 29 Oktober 2023.

"Evaluasi menyeluruh. Kami akan diskusi dengan tim pelatih tentang apa yang masih dibutuhkan untuk putaran kedua," katanya, Minggu (22/10).

Bursa transfer pemain sendiri rencananya akan mulai dibuka pada 1 hingga 28 November 2023.

Menurut dia, PSIS ingin tetap berada di papan atas pada putaran kedua Liga 1 Indonesia nanti.

Sebelum masuk ke dalam evaluasi tim, ia meminta pelatih dan seluruh pemain fokus menghadapi Persija Jakarta di kandang nanti.

PSIS Semarang saat ini menempati peringkat empat pada klasemen Sementara Liga 1 Indonesia 2023/2024 dengan 27 poin. (antara/jpnn)

PSIS Semarang akan melakukan evaluasi setelah putarab pertama Liga 1. Hal ini agar Mahesa Jenar tetap berada di papan atas Liga 1.

Redaktur & Reporter : Danang Diska Atmaja

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News