Strategi Almeida Sukses Bawa RANS FC Bungkam Persija, Thomas Doll Menolak Berkomentar

Senin, 23 Oktober 2023 – 12:22 WIB
Strategi Almeida Sukses Bawa RANS FC Bungkam Persija, Thomas Doll Menolak Berkomentar - JPNN.com Jateng
Pemain RANS Nusantara bersukacita merayakan gol ke gawang Persija Jakarta. Foto: IG@rans.nusantara

jateng.jpnn.com, BEKASI - RANS Nusantara FC berhasil menumbangkan Persija Jakarta dengan seko 2-1 pada pertandingan Liga 1 di Stadion Patriot Candrabagha, Bekasi, Minggu (22/10).

Pelatih Rans Nusantara FC Eduardo Almeida menyebut kemenangan atas Persija Jakarta yang didapatnya berkat analisis kekuatan lawan.

"Kami menganalisis setiap lawan untuk setiap pertandingan, kami menganalisis secara detail lawannya, dan saya sudah tahu titik kekuatan Persija dan setelah mengetahuinya saya mencari solusi untuk menghalau kekuatan," ucap Almeida pada konferensi pers setelah pertandingan.

"Ini semua mengenai menganalisis lawan, setiap pertandingan, setiap waktu," tambah pelatih asal Portugal itu.

Pertandingan Persija menjamu Rans berlangsung keras, bahkan bek Persija Rizky Ridho harus menerima kartu merah setelah dijatuhi dua kartu kuning oleh wasit Naufal Fairuski.

Namun Almeida menilai permainan keras yang diperagakan timnya memang telah dipersiapkan sejak latihan.

"Di sesi latihan kami selalu keras, selalu seperti pertandingan, saat kami tiba di pertandingan, kami siap. Maka bahkan saat latihan banyak aksi fisik, benturan fisik, tetapi setelahnya kami bersalaman, sebab itu adalah bagian dari permainan," tutur mantan pelatih Semen Padang dan Arema FC tersebut.

Persija sebenarnya sempat mencetak gol penyama kedudukan menjelang pertandingan usai, saat upaya Witan Sulaeman masuk ke gawang Rans.

RANS Nusantara FC berhasil menumbangkan Persija Jakarta dengan seko 2-1 pada pertandingan Liga 1 di Stadion Patriot Candrabagha, Bekasi, Minggu (22/10).
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News