Persis Solo Gemilang, Menang 2-1 Atas Bhayangkara FC

Minggu, 29 Oktober 2023 – 20:52 WIB
Persis Solo Gemilang, Menang 2-1 Atas Bhayangkara FC - JPNN.com Jateng
Arsip - Pesepak bola Persis Solo Fernando Rodrigues Ortega berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Borneo FC Samarinda pada pertandingan BRI Liga I di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (15/7/2023). Persis Solo menang atas Borneo FC Samarinda dengan skor 2-1. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/tom.

jateng.jpnn.com, SLEMAN - Persis Solo berhasil menang atas Bhayangkara FC dengan skor 2-1 pada laga pekan ke-17 Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (29/10).

Kemenangan itu mengakhiri rekor tiga pertandingan beruntun tanpa kemenangan dari Persis Solo.

Sebelumnya, klub kebanggan wong Solo itu menelan dua hasil imbang dan satu kekalahan.

Sementara itu, kekalahan bagi Bhayangkara FC memperpanjang catatan tak pernah menang mereka menjadi 11 pertandingan beruntun pada kompetisi Liga 1 musim ini.

Pada pertandingan kali ini, Bhayangkara FC sempat unggul terlebih dahulu melalui Alef Santos, namun dapat dibalas Persis Solo lewat gol Althaf Rizky serta Fernando Rodriguez.

Persis Solo naik ke peringkat sepuluh klasemen sementara Liga 1 Indonesia berkat kemenangan hari ini, dengan koleksi 23 poin dari 17 laga. Sedangkan Bhayangkara FC masih terbenam di posisi juru kunci dengan tujuh poin.

Secara statistik pada pertandingan ini Persis Solo lebih unggul dalam penguasaan bola dengan mencatatkan 56 persen, sedangkan Bhayangkara FC lebih rajin memberikan ancaman dengan enam tendangan tepat sasaran.

Bhayangkara mengambil inisiatif menyerang dan langsung memberikan ancaman melalui tendangan Matias Mier yang masih melambung dari gawang Persis.

Persis Solo berhasil menang atas Bhayangkara FC dengan skor 2-1 pada laga pekan ke-17 Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (29/10).
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News