Menyambut 100 Tahun Kelahiran, Persis Solo Lakukan Ini di 3 Lokasi

Selasa, 07 November 2023 – 21:00 WIB
Menyambut 100 Tahun Kelahiran, Persis Solo Lakukan Ini di 3 Lokasi - JPNN.com Jateng
Persis Solo Goes to School di SMP 20 Surakarta. Foto: Persis Solo

jateng.jpnn.com, SOLO - Menyambut 100 tahun kelahiran, Persis Solo menggelar acara Persis Goes to School di 3 lokasi yang ada di Kota Surakarta.

Persis Goes to School mendatangi SMP 20 Surakarta, SMA Batik 1 Surakarta dan Universitas Surakarta.

Acara tersebut merupakan upaya untuk lebih mendekatkan keluarga besar Laskar Sambernyawa bersama warga Solo Raya, khususnya pelajar.

Selain menjadi sarana untuk untuk lebih mendekatkan diri dengan pelajar, penggawa Persis juga turut membagikan cerita dan pengalamannya selama berkarir sebagai pesepakbola untuk lebih meningkatkan semangat para siswa demi mengejar mimpinya.

Persis Solo Goes to School di SMP 20 Surakarta, 3 pemain, yakni Gianluca Pandeynuwu, Arapenta Poerba, dan Chrystna Bhagascara bercerita sembari berbagi pengalamannya kepada para siswa.

Lalu di SMA Batik 1 Surakarta, Jaimerson Xavier hadir ditemani dua penggawa muda Marcell Januar dan Muhammad Valeron.

Sebagai penutup rangkaian, Universitas Surakarta menjadi destinasi terakhir dan dihadiri langsung oleh M. Riyandi, Faqih Maulana, Althaf Indie dan Zanadin Fariz.

Perwakilan Business and Development Persis Solo Izza Mafazatun Nafa mengatakan bahwa kegiatan ini selalu menjadi daya tarik bagi siswa untuk mengetahui pengalaman yang dilalui demi mengejar mimpi menjadi pesepak bola.

Menyambut 100 tahun kelahiran, Persis Solo menggelar acara Persis Goes to School di 3 lokasi yang ada di Kota Surakarta.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News