Endah Hanya Minta Suaminya Cari Kerja, Tetapi Malah Tikaman yang Dia Terima

Senin, 17 Januari 2022 – 16:40 WIB
Endah Hanya Minta Suaminya Cari Kerja, Tetapi Malah Tikaman yang Dia Terima - JPNN.com Jateng
Kanipah alias Andre pelaku pembunuhan terhadap istrinya Endah Safitri saat dihadirkan polisi di Mapolrestabes Semarang, Senin (17/1). FOTO: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Kanipah alias Andre (32) mengaku menyesali perbuatannya membantai istrinya sendiri.

Andre tega membunuh dengan sadis istrinya, Endah Safitri (26) setelah diminta cari kerja lantaran sudah menganggur lama. 

Perlakuan sadis tersebut dilakukannya setelah terjadi cek-cok di sebuah rumah kontrakan Jalan Srinindoto Baru RT 11 RW 1, Kelurahan Ngemplak Simongan, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang, Sabtu (15/1) kemarin.

"Istri saya sering marah-marah terus, karena saya sakit pusing dan menganggur," katanya saat dihadirkan polisi dalam keterangan pers di Mapolrestabes Semarang, Senin (17/1).

Andre menjelaskan bahwa dirinya mengalami sakit kepala berkepanjangan seusai mengalami kecelakaan lalu lintas saat masih bekerja di pabrik. 

"Saya sakit kepala dua tahun terakhir penyebabnya karena saya pernah jatuh di pabrik dan kecelakaan lalu lintas menabrak orang menggunakan sepeda motor," tuturnya.

Lelaki asal Magetan itu mengaku pernah bekerja menjadi tukang bangunan di Kota Semarang sebelum mengalami kecelakaan.

"Saya menyesal sekali setelah kejadian," ujar Andre dengan nada datar.

Pelaku pembunuhan sadis perempuan di Semarang mengaku menyesali perbuatannya. Begini pengakuan pelaku yang juga suami korban itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia