Asosiasi Pedagang Mie Ayam & Bakso se-Indonesia Dukung Penuh Ganjar-Mahfud

Selasa, 02 Januari 2024 – 01:25 WIB
Asosiasi Pedagang Mie Ayam & Bakso se-Indonesia Dukung Penuh Ganjar-Mahfud - JPNN.com Jateng
Deklarasi dukungan Apmiso untuk Ganjar Pranowo-Mahfud MD di GOR Satria Kota Semarang, Senin (1/1). FOTO: TKN Ganjar-Mahfud.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Asosiasi Pedagang Mie Ayam dan Bakso (Apmiso) Indonesia siap berjuang memenangkan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) 2024 Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Ketua Umum Apmiso Nasional Lasiman mengatakan pedagang mie ayam dan bakso di seluruh Indonesia memberikan dukungan penuh kepada Ganjar-Mahfud.

Bentuk dukungan itu dideklarasikan secara langsung dihadapan Ganjar Pranowo di Gelanggang Olahraga (GOR) Satria Kota Semarang, Senin (1/1).

"Kami seluruh pedagang mie bakso seluruh Indonesia, menyatakan sikap untuk kompak memilih Ganjar-Mahfud sebgai Presiden dan Wakil Presiden 2024," kata Lasiman.

Menurut Lasiman, alasan dukungan diberikan pada Ganjar-Mahfud karena keduanya sudah teruji bekerja dengan cepat dan hanya memikirkan kesejahteraan rakyat. Seperti slogan yang diberikan, yakni Sat Set, dan Tas Tes.

"Apalagi Pak Ganjar, kami sudah membuktikan sendiri bagaimana beliau begitu Sat Set dan Tas Tes dalam membantu masyarakat kecil khususnya pedagang mie dan bakso saat menjadi Gubernur Jateng," ujarnya.

Lasiman menerangkan, saat harga cabai dan daging melambung naik, Ganjar dengan cepat melakukan tindakan operasi pasar. Dengan cara itu, maka pedagang mie dan bakso tidak gulung tikar karena tingginya bahan baku usaha mereka itu.

"Selain itu, Pak Ganjar juga Sat Set memberikan kemudahan akses permodalan untuk pedagang kecil seperti kami. KUR murah diperbanyak, Kredit Lapak khusus pedagang kecil dibuat dan kemudahan akses modal lainnya," ujarnya.

Asosiasi Pedagang Mie Ayam & Bakso se-Indonesia mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan capre-cawapres nomor 3 Ganjar-Mahfud.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News