Kampanye Pemungkas di Semarang, Ganjar-Mahfud Ungkap Tiga Maklumat untuk Rakyat

Sabtu, 10 Februari 2024 – 23:02 WIB
Kampanye Pemungkas di Semarang, Ganjar-Mahfud Ungkap Tiga Maklumat untuk Rakyat - JPNN.com Jateng
Capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD saat Hajatan Rakyat di Lapangan Pancasila, Simpang Lima, Kota Semarang. FOTO: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Kampanye akbar pemungkas Ganjar Pranowo-Mahfud MD telah selesai. Pasangan capres-cawapres nomor urut 3 tersebut mengakhiri masa kampanye di Solo dan Semarang, Jawa Tengah (Jateng) pada Sabtu (10/2).

Di dua kota tersebut, ratusan ribu masyarakat Jateng tumpah ruah. Di hadapan ratusan ribu warga Jateng saat Hajatan Ranyat di Semarang, Ganjar-Mahfud menyampaikan tiga maklumat untuk rakyat.

"Sejak November 2023, saya dan Mas Ganjar sudah keliling ke lebih dari 450 titik di seluruh Indonesia. Kami mencatat semua hal yang menjadi harapan rakyat," ujar Mahfud.

Sejumlah masalah disampaikan, mulai dari kekhawatiran terkait masa depan demokrasi, pendidikan, kesehatan, kemiskinan, lapangan pekerjaan dan lainnya.

"Untuk itu, kami memiliki tiga maklumat untuk rakyat. Ini janji Ganjar-Mahfud untuk rakyat, dari hasil bertemu rakyat. Kami tidak akan mengingkari janji itu, karena sudah menghitung secara benar," ucap Mahfud.

Pertama, jika terpilih menjadi presiden dan wakil presiden, Ganjar-Mahfud akan mengerahkan seluruh jiwa dan raga untuk menjaga dan memperkuat demokrasi serta monokrasi Indonesia.

Demokrasi yang mengedepankan adanya penegakan hukum, demokrasi yang berkeadilan dan demokrasi yang tidak memberi ruang pada korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN).

"Demokrasi yang bisa memastikan siapa pun berhak mendapat kehidupan yang lebih baik tanpa terkecuali," ujarnya.

Ini tiga maklumat untuk rakyat dari Ganjar-Mahfud saat kampanye akbar terakhir di Kota Semarang.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News