Rakorwil PAN Jateng, Zulhas Singgung Nasi Kotak & Kader Naik Angkot: Harus Glamor

Minggu, 09 Juni 2024 – 15:21 WIB
Rakorwil PAN Jateng, Zulhas Singgung Nasi Kotak & Kader Naik Angkot: Harus Glamor - JPNN.com Jateng
Ketum PAN Zulkifli Hasan dalam Rakorwil PAN Jateng di Hotel MG Setos Semarang. FOTO: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Ketua Umum (Ketum) Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan alias Zulhas memamerkan kader-kadernya dari kalangan artis. Mulai Pasha Ungu, Uya Kuya dan istrinya Astrid Khairunnisha, hingga Eko Patrio.

Artis-artis itu tampil bersama di panggung dengan membawakan sejumlah lagu. Seluruh kader PAN yang berjumlah ribuan itu turut berdendang. Seusai hiburan itu, Zulhas memberi sambutan dan pengarahan.

Gaya pamer Zulhas di Rakorwil PAN Jawa Tengah di Hotel MG Setos Kota Semarang itu juga menarik perhatian. Dia mengenakan kaca mata hitam dan syal batik biru.

Di Rakorwil itu, Zulhas menekankan gaya partai berlambang matahari biru itu harus berubah. Termasuk ketika menggelar acara harus mewah agar menarik perhatian masyarakat.

"Saya minta cari tempat yang paling bagus, yang paling mahal. Apa ini sudah yang paling bagus di Jateng?," kata Zulhas dalam sambutannya, Sabtu (8/6).

Tak selang lama dia memberi sambutan, sebagian listrik di ruangan Rakorwil mati. Suara Zulhas lewat mikrofon yang terdengar keras di pengeras suara jadi jomplang. Zulhas menyinggung kembali tidak siapnya panitia menggelar acara.

"Listriknya mati? Baik tidak apa, kedengaran tidak? Disuruh cari yang bagus malah dapatnya seperti ini," katanya.

Menurutnya, penampilan PAN sudah selayaknya berubah total. Dia menyebut contoh itu sudah diberikan olehnya di DPP. Contoh itu disebutnya dengan banyak kalangan artis yang terpikat dengan gayanya yang keren.

Zulhas tampak tak nyaman dalam Rakorwil PAN Jateng. Minta rubah dan harus glamor saat singgung konsumsi nasi kotak & kader naik angkot.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia