Jalankan Amanah Prabowo, DPC & Anggota DPRD Gerindra se-Jateng Solid Mendukung Luthfi-Yasin

Sabtu, 28 September 2024 – 03:45 WIB
Jalankan Amanah Prabowo, DPC & Anggota DPRD Gerindra se-Jateng Solid Mendukung Luthfi-Yasin - JPNN.com Jateng
Ketua, sekretaris, bendahara (KSB) DPC di 35 kabupaten/kota dan anggota DPRD dari Fraksi Partai Gerindra se-Jawa Tengah menyatakan solid untuk mendukung penuh pasangan Luthfi-Yasin. Foto: Dokumetasi untuk JPNN

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memberikan arahan kepada seluruh struktur partai di Jawa Tengah untuk memastikan keberhasilan atau kemenangan telak pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Ahmad Luthfi-Taj Yasin Maimoen dalam Pilkada 2024.

Arahan tersebut membuat ketua, sekretaris, bendahara (KSB) DPC di 35 kabupaten/kota dan anggota DPRD dari Fraksi Partai Gerindra se-Jawa Tengah menyatakan solid untuk mendukung penuh pasangan Luthfi-Yasin.

"Kami siap menjalankan perintah dan amanah dari Pak Prabowo. Kami yakin pasangan Luthfi-Yasin mampu membawa perubahan dan kemajuan untuk Jawa Tengah," tegas Sekretaris DPD Gerindra Jawa Tengah Heri Pudyatmoko, Jumat (27/9).

Heri Londo, sapaan akrabnya, menyatakan bahwa pihaknya siap bekerja keras dan berjuang bersama seluruh elemen masyarakat. Dia optimistis bahwa pasangan Luthfi-Yasin akan memenangkan kontestasi politik yang makin dekat.

"Sesuai arahan, kami harus bergerak bersama, solid dan terkoordinir dengan baik untuk memastikan kemenangan Luthfi-Yasin hingga menjangkau semua titik (RT/RW) di Jawa Tengah," ungkapnya.

"Ini bukan hanya tentang kemenangan calon, tetapi juga untuk memenangkan visi besar Partai Gerindra dalam mewujudkan Indonesia yang lebih baik, terutama gerakan perubahan yang dimulai dari daerah," imbuh Heri.

Heri mengatakan pemenangan pasangan Luthfi-Yasin menjadi bentuk tanggung jawab partai dalam memastikan adanya kepemimpinan daerah yang mampu membawa perubahan signifikan.

"Kami percaya bahwa pasangan Luthfi-Yasin mampu membawa perubahan yang diharapkan masyarakat. Khususnya dalam upaya penyejahteraan, pembangunan infrastruktur serta tata kelola pemerintahan yang bersih," terangnya.

DPC di 35 kabupaten/kota dan anggota DPRD dari Fraksi Partai Gerindra se-Jawa Tengah menyatakan solid untuk mendukung penuh pasangan Lithfi-Yasin.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News