Kena Covid-19, Gibran Terancam Tak Hadiri 3 Agenda Besar Ini

Selasa, 08 Maret 2022 – 17:47 WIB
Kena Covid-19, Gibran Terancam Tak Hadiri 3 Agenda Besar Ini - JPNN.com Jateng
Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka. ANTARA/Aris Wasita

jateng.jpnn.com, SOLO - Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka kemungkinan bakal absen dalam 3 agenda besar secara langsung.

Gibran diketahui terkofirmasi positif Covid-19 dengan gejala ringan pada Senin (7/03) siang.

Ia pun harus menjalani isolasi mandiri selama 7-10 hari dimulai sejak hari Jumat (4/03) lalu.

"Kalau satu minggu, Jumat besok sudah selesai. Kalau 10 hari, ya Senin depan sudah masuk lagi ke kantor," kata Wakil Wali Kota Surakarta Teguh Prakosa, Senin (7/3) kemarin. 

Adapun 3 agenda besar yang kemungkinan digelar tanpa kehadiran langsung putra sulung Presiden Jokowi itu adalah sebagai berikut :

1. Rapat Asean Paragames

Beberapa waktu lalu, Gibran ditunjuk sebagai ketua panitia penyelenggara atau Indonesia ASEAN Para Games Organizing Committee (INASPOC) 2022.

Ia sempat mengatakan bahwa pada hari Kamis (10/3) akan ada rakor Paragames dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) di Jakarta.

Gibran terancam tak bisa menghadiri 3 agenda besar ini lantaran masa isomannya masih belum menentu. Agenda nomor 1 padahal bersama Jokowi.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News