Jokowi dan Ibu Negara Iriana ke Solo, Kabar Gibran Bagaimana?

Jumat, 11 Maret 2022 – 09:24 WIB
Jokowi dan Ibu Negara Iriana ke Solo, Kabar Gibran Bagaimana?  - JPNN.com Jateng
Foto: Laily Rachev - Biro Pers Sekretariat Presiden, Kamis (10/03/2022).

jateng.jpnn.com, SOLO - Presiden Joko Widodo direncanakan bakal mengadiri acara Dies Natalis Univesitas Sebelas Maret (UNS) Solo ke-46, Jumat (11/03).

Meskipun demikian, Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka masih belum bisa dikonfirmasi kehadirannya dikarenakan masih menjalani isolasi mandari.

Berdasarkan keterangan dari Sekretaris Daerah (Sekda) Surakarta Ahyani, Gibran telah melakukan tes swab ulang pada, Selasa (8/03) kemarin, tetapi Ahyani enggan mengungkapkan hasil test tersebut.

"Tanya beliau (Gibran) soal hasil PCR. Saya tidak boleh menyampai karena itu bagian dari medical record pasien," kata Ahyani di Balai Kota, kamis (10/03).

Menurut Ahyani, hasil tes PCR adalah bagian dari medical record atau rekam medis pasien, Pemkot pun tidak berani mengumumkan, kecuali Gibran yang menyampaikannya sendiri.

Terkait dengan adanya disposisi mewakili wali kota untuk mendampingi Presiden Jokowi dalam kunjungan kerjanya ke Solo untuk menghadiri Dies Natalis ke-46 UNS, Ahyani mengaku sejauh ini belum ada disposisi.

"Kalau ada disposisi kami sudah siap. Sejauh ini belum ada perintah," ucap dia.

Ahyani menambahkan kondisi gejala ringan Covid-19 pada Gibran sudah sembuh.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana dijadwalkan ke Solo hari ini. Kabar Gibran bagaimana?
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News