Zulkifli Hasan Minta Kader PAN di Solo Raya Berhenti Nyinyir

Senin, 28 Maret 2022 – 16:55 WIB
Zulkifli Hasan Minta Kader PAN di Solo Raya Berhenti Nyinyir - JPNN.com Jateng
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan setelah pertemuannya dengan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka di Rumdin Wali Kota Solo, Lodji Gandrung, Senin (28/03/2022). Foto : Romensy Auguatino

jateng.jpnn.com, SOLO - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan tengah melakukan kegiatan di Solo Raya.

Di sela-sela kegiatannya itu, dia menyempatkan diri untuk menemui Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka, Senin (28/03).

Saat ditanya wartawan, Zulhas, panggilan akrab Zulkifli Hasan, mengaku telah malakukan rapat konsolidasi internal dengan kader-kader PAN di Solo Raya.

Dia meminta seluruh kader di Solo Raya, untuk membantu pemerintah daerah dalam proses transisi pandemi menuju endemi dan tidak perlu marah-marah atau nyiyir di media sosial.

"Lebih bagus seperti ini, silaturahim lebih banyak bermanfaat kalau pemerintah berhasil yang senang rakyat ya," katanya.

Zulhas rencananya bakal berkegiatan di Solo Raya hingga 1 April 2022.

Dalam kunjungan kali ini, Wakil Ketua MPR RI itu akan menemui pimpinan daerah NU, Muhammadiyah, dan organisasi Islam lainnya untuk membahas kondisi politik terkini.

"Banyak yang ingin mengetahui perkembangan berbagai hal," kata dia.

Ketum PAN Zulkifli Hasan saat ini berada di Solo. Dia tengah mengkonsolidasikan semua kader untuk berhenti nyinyir dan lebih fokus pada kesejahteraan rakyat.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News