Bukan soal Politik, Inilah yang Dibahas Gibran & Bobby saat Bertemu Ganjar

Senin, 28 Maret 2022 – 20:32 WIB
Bukan soal Politik, Inilah yang Dibahas Gibran & Bobby saat Bertemu Ganjar - JPNN.com Jateng
Gibran Rakabuming Raka dan Bobby Nasution seusai bertemu Ganjar Pranowo di Gubernuran, Senin (28/3). Foto: Humas Pemprov Jateng.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menerima kunjungan tamu istimewa dari putra dan menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Senin (28/3).

Gibran Rakabuming Raka dan Bobby Nasution mengunjungi orang nomor satu di Jawa Tengah itu seusai acara Apeksi (Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia) yang digelar di Kota Semarang.

Keduanya langsung disapa dan diajak Ganjar masuk ke lantai 2 Kantor Gubernuran. Pertemuan tersebut hanya berlangsung sekitar 30 menit. 

Gibran menyebut pertemuannya dengan Ganjar hanya sebatas kebetulan di sela agendanya mengikuti kegiatan Apeksi di Kota Semarang.

"Iya, ini menyempatkan diri silaturahmi sebentar dengan Pak Gubernur bersama Bobby," kata Gibran seusai keluar dari ruangan.

Putra sulung Jokowi itu membantah jika kunjungannya dikaitkan dengan agenda politik.

"Hanya makan siang, tidak ada agenda penting. Apalagi soal politik," ujarnya.

Gibran menjelaskan maksud kedatangannya hanya menyampaikan keadaan penanganan pandemi Covid-19 di Kota Surakarta.

Ganjar Pranowo menerima kunjungan tamu istimewa dari Gibran Rakabuming Raka dan Bobby Nasution. Kedua bantah bahas soal politik.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News