Masinton Tak Takut dengan Gertakan Loyalis Luhut, Kata-katanya Bikin Merinding

Sabtu, 16 April 2022 – 03:33 WIB
Masinton Tak Takut dengan Gertakan Loyalis Luhut, Kata-katanya Bikin Merinding - JPNN.com Jateng
Anggota DPR Fraksi PDIP Masinton Pasaribu menyatakan ogah minta maaf kepada Luhut soal isu Jokowi 3 periode. Foto/ilustrasi: Ricardo/JPNN.com

jateng.jpnn.com, JAKARTA - Anggota DPR RI Masinton Pasaribu tidak ada takut-takutnya dengan gertakan loyalis Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan atau LBP.

Masinton mengaku mendapat kabar bahwa DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dan Forum OKP akan mengelar aksi damai, Senin (19/4).

Mereka bakal mengepung kantor PDIP untuk mendesak Masinton Pasaribu meminta maaf kepada Luhut terkait isu Jokowi 3 periode.

"Orang atau pihak yang memobilisasi aksi itu menggunakan cara-cara otoriter, yaitu antidemokrasi dan antikritik," ucap Masinton melalui keterangan tertulis kepada JPNN.com, Jumat (15/4).

Mantan aktivis 1998 itu menyatakan meski langit mau runtuh pun, dirinya akan tetap menyuarakan kebenaran.

Masinton pun mengeklaim pernyataannya beberapa waktu lalu adalah kehendak rakyat yang menginginkan tegaknya kebenaran dan keadilan di negeri ini.

"Rakyat yang tidak ingin kekayaan alam Indonesia dikuasai dan dikeruk oleh segelintir pemegang kekuasaan yang rakus dan serakah," ujarnya.

Selain itu, politikus PDIP itu berdalih yang dia sampaikan adalah hak dasar bernegara, bukan kriminalitas.

DPR RI Masinton Pasaribu menegaskan sikapnya soal brutus dalam pemerintahan Jokowi. Karenanya, sejumlah loyalis Luhut Binsar Pandjaitan tak terima.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News