Gibran Tegas Abaikan Hasil Survei: Dikira Jabatan Batu Loncatan!

Rabu, 20 April 2022 – 17:14 WIB
Gibran Tegas Abaikan Hasil Survei: Dikira Jabatan Batu Loncatan! - JPNN.com Jateng
Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka. Foto: Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Wali Kota Surakarta Gibran Rakabumung Raka menegaskan bahwa dirinya akan tetap fokus memimpin daerah kelahirannya itu.

Hal tersebut dia nyatakan saat ditanya soal hasil survei terbaru yang kembali menempatkan dirinya di posisi teratas sebagai bakal calon Gubernur Jawa Tengah.

“Sekali lagi saya tegaskan, saya fokus di Solo, menyelesaikan banyak pekerjaan rumah (PR) yang masih banyak,” ujarnya, Rabu (20/4).

Baginya, kursi wali kota bukan sebagai batu loncatan untuk meraih jabatan yang lebih tinggi.

“Dikira jabatan batu loncatan. Survei biar menjadi survei saja, aku tetap fokus di Solo. PR-nya masih banyak, banyak sekali,” kata Gibran.

Salah satu yang menjadi perhatian adalah peningkatan ekonomi Kota Solo.

Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu menargetkan pertumbuhan ekonomi di Kota Bengawan bisa di angka 5,5 persen.

Gibran pun menyebut jika target itu bisa dicapai asalkan event budaya, ekonomi, dan beberapa event lain yang direncanakan berjalan lancar.

Gibran Rakabuming Raka menegaskan dirinya untuk fokus di memimpin Solo dan mengaku tak peduli dengan hasil survei terhadap dirinya.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News