Kritikan Pedas Politikus PDIP Ditanggapi Ganjar dengan Santai, Lihat

Kamis, 02 Juni 2022 – 17:02 WIB
Kritikan Pedas Politikus PDIP Ditanggapi Ganjar dengan Santai, Lihat - JPNN.com Jateng
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menanggapi kritik yang mengarah kepada dirinya. Foto: Tim media Ganjar.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Baru-baru ini, anggota DPR RI dari Fraksi PDIP Trimedya Panjaitan melontarkan kritik pedas kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Ada beberapa hal yang menjadi poin penting dari kritikan politikus PDIP itu. Di antara terkait ambisi Ganjar untuk menjadi calon presiden (capres) yang dinilai tidak menghormati Megawati Soekarnoputri.

Lalu, kritikan lainnya adalah soal kinerja Ganjar selama menjabat sebagai gubernur Jateng. Trimedya Panjaitan menyebut Ganjar tak mempunyai prestasi mesti telah menjabat dua periode.

Ganjar menanggapi dengan santai kritikan yang mengarah kepada dirinya.

Dia mengatakan Trimedya Panjaitan adalah teman dekatnya. Menurut Ganjar, Trimedya hanya ingin mengingatkan sebagai seorang teman.

"Beliau sahabat saya, jadi kritiknya bagian dari cara dia mengingatkan seorang kawan. Ya menjadi koreksi untuk kami perbaiki," tegasnya, Kamis (2/6).

Terkait kritikan pertama, Ganjar mengatakan bahwa urusan capres dari PDID merupakan hak prerogatif dari ketua umum, Megawati Soekarnoputri.

"Saya menghormati lah. Itu, kan, urusan copras capres to itu. Capres itu di PDIP sudah jelas, itu urusannya ketua umum. Urusannya Bu Mega," katanya.

Ganjar Pranowo mendapatkan kritikan pedas dari sesama politikus PDID. Ambisi dan kinerjanya dipertanyakan.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News