Ini Alasan Ratusan Anak Muda Kalbar Dukung Ganjar Maju Pilpres 2024

Sabtu, 25 Juni 2022 – 19:03 WIB
Ini Alasan Ratusan Anak Muda Kalbar Dukung Ganjar Maju Pilpres 2024 - JPNN.com Jateng
Sukarelawan OMG Kalbar menggelar deklarasi dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024. Dok OMG Kalbar.

jateng.jpnn.com, PONTIANAK - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mendapat dukungan dari ratusan anak muda yang tergabung dalam Orang Muda Ganjar (OMG) Kalimantan Barat (Kalbar) untuk maju ke Pilpres 2024.

Ketua OMG Kalbar Steper Vijay mengatakan Ganjar pantas maju ke pilpres, karena melalui program Lapak Ganjar saat pandemi sangatlah membantu UMKM untuk menjalankan usahanya.

“Kami melihat sosok pemimpin yang punya gagasan dengan aksi nyata," kata Vijay dikutip dari JPNN.com, Sabtu (25/6).

Bagi Vijay, Ganjar sosok yang tepat bagi rakyat dan pemimpin yang sederhana. Selain itu, pribadi Ganjar sangat dicintai masyarakat luas.

"Oleh karena itu, kami menyuarakan sosok Ganjar ke masyarakat yang ada di Kalbar," katanya.

Dia mengatakan pihaknya juga akan membentuk sukarelawan di 14 kabupaten dan kota yang ada di Kalbar.

“Kami akan memasifkan gerakan dengan pembentukan sukarelawan di setiap kabupaten sampai kepada tingkat kecamatan," tegas dia.

Vijay mendokan agar Ganjar diberi kelancaran reseki dan kesehatan. Mereka berharap Ganjar bisa meneruskan estafet kepemimpinan Joko Widodo (Jokowi) sebagai Presiden Indonesia periode 2024-2029.

Ratusan anak muda Kalimatan Barat yang tergabung dalam Orang Muda Ganjar (OMG) mendeklarasikan dukungannya ke Gubernur Ganjar untuk maju ke Pilpres 2024.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News