Sandiaga Uno Buka Suara Soal Isu Pindah Partai, Jadi ke PPP?

Sabtu, 29 April 2023 – 15:10 WIB
Sandiaga Uno Buka Suara Soal Isu Pindah Partai, Jadi ke PPP? - JPNN.com Jateng
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno. Foto: Dok Kemenparekraf

jateng.jpnn.com, SOLO - Sandiaga Uno buka suara terkait adanya isu pindah partai dari Gerindra ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Pria yang menjabat Meparekraf itu mengatakan perlu komunikasi dan pendalaman soal isu pindah partai tersebut.

"Belum ada komunikasi formal, semua ada tahapannya dan ada komunikasi, pendalaman, dan pemikiran," katanya usai menyaksikan pergelaran Solo Menari di Solo, Sabtu (29/4).

Dia menyebutkan tak perlu tergesa-gesa dan perlua adanya langkah demi langkah.

"Tidak tergesa-gesa sehingga semua nyaman," katanya.

Termasuk mengenai isu pindah ke PPP, dia enggan memberikan jawaban gamblang.

"Mohon doanya saja, langkah pertama belum seminggu mundur dari Gerindra, partai yang sudah jauh lebih kuat. Mudah-mudahan ini jadi langkah yang membawa semangat politik yang lebih sejuk dan mendorong lebih bersatu," jelasnya.

Menurut dia, saat ini semua komunikasi dibuka untuk memastikan aspirasi dan solusi yang bisa dihadirkan kepada masyarakat.

"Proses politik bukan hanya melulu mencari pasang-pasangan tetapi juga mencari gagasan yang bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat," katanya.

Saat disinggung mengenai pernyataan Presiden Jokowi yang menilai Sandi layak sebagai calon wakil presiden, dikatakannya, keputusan tersebut ada di partai politik.

"Saya yang ditugaskan menjaring aspirasi, melakukan komunikasi akan terus bergerak dekat dengan masyarakat. Tugas saya menghadirkan solusi peningkatan ekonomi yang sangat dibutuhkan pascapandemi," ujarnya. (antara/jpnn)

Sandiaga Uno menyebut perlu komunikasi dan pendalaman saat disinggung terkait isu pindah partai dari Gerindra ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Redaktur & Reporter : Danang Diska Atmaja

Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News