Sukarelawan Herviano Adakan Senam Sehat & Turnamen Futsal di Kendal dan Semarang

Minggu, 04 Juni 2023 – 19:18 WIB
Sukarelawan Herviano Adakan Senam Sehat & Turnamen Futsal di Kendal dan Semarang - JPNN.com Jateng
Kegiatan Relawan Sedulur Saklawase, pendukung Mochamad Herviano, Minggu (4/6/2023). Foto: dokumentasi Sedulur Saklawase

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Relawan Sedulur Saklawase, pendukung Mochamad Herviano agar kembali terpilih menjadi anggota DPR RI mengadakan berbagai kegiatan guna mempererat hubungan dengan masyarakat, Minggu (4/6).

Kegiatan tersebut berlangsung di Kota Semarang dan Kabupaten Kendal guna memperkuat dukungan mereka dan membangun solidaritas serta kebersamaan.

Senam sehat bersama komunitas ibu-ibu di Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang. Kegiatan itu bertujuan untuk mempromosikan gaya hidup sehat serta meningkatkan kesadaran tentang pentingnya menjaga kesehatan fisik dan mental.

Senam sehat tersebut juga diharapkan dapat mempererat hubungan antara Relawan Sedulur Saklawase dengan masyarakat di wilayah tersebut.

Ketua Relawan Sedulur Saklawase Sayoga menyampaikan terima kasih yang kepada masyarakat yang telah hadir untuk mengikuti senam sehat tersebut.

"Semoga kegiatan positif seperti ini dapat terus dilaksanakan guna meningkatkan kesehatan warga di Kecamatan Semarang Barat," ujar Sayoga.

Selain itu, Sedulur Saklawase juga menyelenggarakan Turnamen Futsal di Kecamatan Weleri, Kabupaten Kendal.

Kegiatan itu diadakan untuk menggalang dukungan dan melibatkan komunitas lokal dalam upaya memperkuat basis pendukung Mochamad Herviano.

Sukarelawan Mochamad Herviano, Sedulur Saklawase menggelar senam sehat dan tunamen futsal di Semarang dan Kendal pada Minggu (4/6/2023).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News